SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan bayi kembali terjadi di Semarang, kali ini di Panti Asuhan Christopherus.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sesosok bayi laki-laki ditinggal di depan pintu Panti Asuhan Christopherus di Jl. Karangrejo Timur, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/9/2016). Penemuan bayi Semarang tersebut kali pertama diketahui seorang loper koran yang selanjutnya memberitahukan kepada penghuni panti asuhan itu.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kapolsek Gajangmungkur Kompol Sigit Ari Wibowo mengonfirmasi penemuan bayi yang diperkirakan masih berusia tiga hari tersebut. “Usianya baru sekitar tiga hari, laki-laki, kondisinya sehat,” katanya sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Saat ditinggalkan di depan pintu Panti Asuhan Christopherus, bayi tersebut dalam kondisi terbungkus kain gendongan. Bayi lelaki itu berbobot 2,8 kg dan kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan bayi laki-laki tersebut dalam kondisi sehat. Polisi masih menyelidiki penemuan bayi Semarang tersebut, utamanya terkait orang tua si jabang bayi yang tega meninggalkan buah hati mereka di depan depan pintu Panti Asuhan Christopherus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya