SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Penemuan kerangka manusia di Kudus terus diselidiki polisi. Polres Kudus masih menyelidiki kerangka yang ditemukan di sumur milik warga tersebut 

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

 

Kanalsemarang.com, KUDUS- Aparat Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, menyelidiki temuan kerangka manusia di dalam sumur milik warga di Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jumat (6/2/2015)

Menurut Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi di Kudus, Jumat, kerangka manusia yang belum bisa dipastikan jenis kelaminnya itu ditemukan warga yang sedang membersihkan kawasan sumur di rumah milik Anton di Jalan Kudus-Jepara kilometer 4, Desa Kedungdowo, Kaliwungu.

Laporan temuan kerangka manusia yang terbungkus karung plastik itu, kata dia, diterima sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian ditindaklanjuti laporan ke Polres Kudus.

Untuk kepentingan penyelidikan, kata dia, dihadirkan pula Tim Inafis (Indonesian Automatic Fingerprint Identification System) Polres.

Sebetulnya, kata dia, sumur tersebut cukup dalam, namun karena musim hujan debit air meningkat sehingga permukaan air sumur hanya 1,5 meter dari permukaan sumur.

Hal itu, lanjut dia, menyebabkan kerangka manusia yang dibungkus dalam karung itu ikut terangkat ke atas, sehingga warga yang diminta membersihkan kompleks sumur yang ada di belakang rumah itu curiga dengan keberadaan karung plastik yang ada di dalam sumur.

“Ketika dibuka ternyata berisi kerangka manusia sehingga temuan kerangka manusia tersebut disampaikan kepada pengontrak rumah,” ujarnya seperti dikutip Antara.

Selanjutnya, kata dia, pengontrak rumah yang bernama Mahfud,28, warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, melaporkannya ke polisi.

Rumah yang sejak dua tahun lalu tidak ditempati tersebut, kata dia, memang dikontrakkan dan oleh Mahfud hendak dijadikan warung makan sehingga meminta seseorang membersihkan bagian belakang rumah, termasuk kompleks sumur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya