SOLOPOS.COM - Jasad pria paruh baya ditemukan di tepi sungai yang melintasi wilayah Desa Wungurejo, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (27/11/2016) siang. (Facebook.com-Wok Semi)

Penemuan jasad pria paruh baya terjadi di tepi sungai yang melintasi Desa Wungurejo, Ringinarum, Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Warga Desa Wungurejo, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, (Jateng), Minggu (27/11/2016) siang, dihebohkan dengan penemuan jasad pria tua di tepi sungai yang melintasi wilayah setempat. Jasad tersebut ditemukan warga dalam keadaan tanpa sehelai pakaian yang menutupi tubuhnya.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Informasi tersebut pun menyebar di kalangan pengguna Internet (netizen), khususnya di grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Salah seorang member pengguna akun Wok Semi menginformasikan penemuan mayat tersebut. Ia juga mengunggah foto jasad yang ditemukan di tepi sungai di Desa Wungurejo itu ke dinding grup.

Pengguna akun Facebook Cak Kentung menambahkan informasi bahwa pria tersebut bernama Kaltum, warga Desa Rowobranten, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal. “[Jasad pria] itu [namanya] Mbah Kaltum tinggal di Desa Rowobranten, Kecamatan Ringinarum,” tulisnya dalam kolom komentar.

Sementara itu, si pengunggah foto mengungkapkan dugaannya bahwa jasad tersebut terbawa arus saat akan mandi di sungai. Pengguna akun Yaya Prima mengabarkan jasad pria tewas telanjang itu sudah dievakuasi oleh polisi setelah warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada aparat.

Ucapan duka cita dan doa pun menggema di kolom komentar dari kiriman foto penemuan mayat tersebut. “Innalillahiwainalillahirojiun.. Semoga dilapangkan kuburnya diampuni dosa-dosanya diterima di sisinya. Al fatekhah,” tulis pengguna akun Damar Saputra mendoakan jasad yang ditemukan di tepi sungai itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya