SOLOPOS.COM - Warga mendatangi lokasi penemuan jasad Nasipan di persawahan Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Minggu (15/10/2017). (Facebook.com-Info Seputar Kudus)

Penemuan mayat seorang pria lanjut usia (lansia) asal Kabupaten Jepara terjadi di Kabupaten Kudus.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nasipan, warga Dusun Ngablak, Desa Karangnongko, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan tak bernyawa di persawahan Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Penemuan mayat di Kudus itu pun mengundang perhatian warga sekitar yang lantas mendatangi lokasi kejadian.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Salah seorang anggota Polsek Gebog yang enggan disebutkan namanya belum berani menyatakan sebab kematian Nasipan. Namun ia menduga Nasipan meninggal dunia karena faktor usia yang sudah renta. “Ini [penemuan mayat] tadi pukul dua siang. Sepertinya karena usianya yang sudah lanjut,” ungkapnya.

Anggota Polsek Gebog tersebut memastikan jasad Nasipan sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga. “Sudah dibawa keluarganya. Itu [Nasipan] kan bukan warga sini [Gebog]. Dia warga Jepara,” jelasnya.

Kabar penemuan mayat warga Jepara di lahan pertanian Kudus itu juga menyita perhatian warganet di halaman Facebook Info Seputar Kudus. Ucapan duka cita pun mengalir pada kolom komentar foto jasad Nasipan.

Sebagian warganet mengungkapkan penemuan mayat memang sering terjadi di kawasan persawahan di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Mereka menjelaskan sudah beberapa kali para manusia lanjut usia (manula) ditemukan tak bernyawa di persawahan Kecamatan Gebog itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya