SOLOPOS.COM - Warga Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dikagetkan dengan penemuan seorang mayat pria di Jalan Majapahit, Jumat (23/6/2023) pagi. (Solopos.com/Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dikagetkan dengan penemuan seorang mayat pria di Jalan Majapahit, Jumat (23/6/2023) pagi. Mayat tersebut ditemukan di got di bawah warung pecel.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, mengatakan laporan penemuan mayat tersebut sekitar pukuk 10.00 WIB. Awalnya, seorang saksi mata merasa janggal setelah mencium bau tidak sedap.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Laporan dari bapak yang punya warung pecel. Ada bau lebih menyengat dari kemarin. Kemudian yang bersangkutan membuka bambu-bambu [penutup got]. Ternyata ada seorang laki-laki yang meninggal dunia,” ungkap Kompol Dina di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat.

Mendapati adanya sosok mayat pria, lanjut Kapolsek, saksi mata kemudian menghubungi Polsek Pedurungan. Saat diperiksa, mayat tersebut tidak ditemukan identitas. Namun memiliki ciri-ciri berambut gondrong dan bertato.

Tak hanya itu, Kondisi mayat pria itu juga terlihat penuh luka. Kemudian ada saksi yang menyebutkan korban sempat mengalami kecelakaan beberapa hari lalu.

“Penyebab kematian kami masih didalami. Saat ini dibawa ke Rumah Sakit untuk di visum, ” bebernya.

Saksi penemuan mayat sekaligus pemilik warung pecel, Suwardi, 67, mengira bau janggal tersebut adalah bau bangkai binatang. Namun saat dilakukan pengecekan, ternyata terdapat mayat seorang pria.

“Pagi tadi baunya tambah parah. Maka saya minta tolong tukang pakir untuk mengecek kondisi got di bawah bambu [alas dagangan],” aku Suwardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya