SOLOPOS.COM - Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, AKP Dionisius Yudi C., saat memberikan keterangan terkait kasus pengeroyokan di tempat karaoke kompleks Gambilangu, Semarang, di Mapolrestabes Semarang, Jumat (7/7/2023). (Solopos.com-Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG — Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi Christiano, mengungkapkan penyebab kematian pemuda bernama Agus Priyanto, 33, yang dikeroyok sejumlah orang di tempat karaoke Gambilangu (GBL), Kamis (6/7/2023) dini hari.

Pengunjung karaoke itu mengalami kematian setelah mengalami luka tusukan di bagian vital, yakni dada sebelah kiri atau bagian jantung.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Dari keterangan hasil autopsi itu ada 3 kali [tusukan], tapi yang menyebabkan kematian ialah tusukan ke arah jantung, jadi tembus ke jantung. Meninggal di lokasi,” ujar Dionisius kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang, Jumat (7/7/2023).

AKP Dion mengaku saat ini pihaknya telah meringkus satu orang pelaku penganiayaan itu, yakni S. Tersangka ditangkap di wilayah Kabupaten Kendal pada Kamis sore.

Meski demikian, saat ini polisi masih memburu pelaku lainnya yang turut terlibat dalam aksi penganiayaan disertai pembacokan dan penusukan itu.

“Di lokasi ada 6-7 orang. Ya betul jadi memang tersangka ini mengakui ada beberapa temannya yang ikut menuju ke TKP karena tersangka ini tidak bisa mengendarai motor. Jadi tersangka minta tolong teman untuk mengantarkannya,” ungkap Dion.

Penganiayaan berujung tewasnya korban diduga dipicu oleh rasa dendam antara para pelaku dan korban. Diduga mereka sudah terlibat cekcok, lantaran para pelaku sudah membawa senjata tajam saat menemui korban.

“Sepertinya motifnya ada permasalahan, kalau enggak salah mereka itu sudah sempat cekcok di tempat karaoke. Sudah ada permasalahan sejak beberapa hari lalu. Jadi mungkin berlanjut sampai kemarin. Sudah dari awal memang direncanakan karena sajam [senjata tajam] sudah dibawa dari rumah,” sebutnya.

Untuk diketahui, seorang pria ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kawasan Kampung Karaoke Rowosari atau Gambilangu RW 006, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Ia meninggal dunia setelah menjadi korban penganiayaan yang disertai pembacokan.

Pria bernama Agus Priyanto akhirnya tewas saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Kaliwungu. Warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu ini sebelumnya tergeletak di teras tempat karaoke Love Girl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya