SOLOPOS.COM - Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakan maut di Mijen, Demak, Kamis (23/11/2023). (Istimewa/Satlantas Polres Demak)

Solopos.com, DEMAKKecelakaan maut terjadi di Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis (23/11/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan di sekitaran Jalan Demak-Welahan itu mengakibatkan empat orang meninggal di lokasi dan enam orang lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang diterima Solopos.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan empat kendaraan. Masing-masing sepeda motor berpelat nomor H 4127 QN, mobil Daihatsu berpelat nomor R 8568 DK, mobil pikap berpelat nomor K 1659 JC, dan truk berpelat nomor K 8928 RK.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Betul, korban empat Meninggal Dunia. Cedera kepala berat,” kata Kasatlantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani, Jumat (24/11/2023).

Terkait kronologi kecelakaan maut di Mijen, Demak, Kasatlantas menerangkan peristiwa itu berawal dari mobil berpelat nomor R 8568 DK dari arah Jepara menuju ke arah Semarang. Kala itu, pengendara mobil diduga kurang hati-hati sehingga menabrak sepeda motor berpelat nomor H 4127 QN.

“Setelah menabrak, pengendara tetap melaju atau melarikan diri. Kemudian menabrak truk dan pikap yang berjalan dari arah berlawanan,” jelasnya.

Berikut ini daftar korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Mijen, Demak, yakni IM, 46, warga Desa Plompong, Sirampoh, Brebes; SM, 54, Desa Ploso, Karangtengah, Demak; CAP, 12, warga Desa Plompong, Sirampoh, Brebes; SS, 35, warga Desa Plompong, Sirampoh, Brebes. Sedangkan enam orang yang mengalami cedera kepala ringan tengah dirawat di RS Sunan Kalijaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya