SOLOPOS.COM - Suasana lokasi penemuan korban perampokan di tepi jalur jalan Weleri-Sukorejo Km 15, wilayah Desa Kalibogor Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (30/11/2016) siang. (Facebook.com-Jhoni Blanks)

Perampokan yang dialami sopir asal Lampung terjadi di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Seorang pria asal Lampung ditemukan di sebuah perkebunan di tepi jalur jalan Weleri-Sukorejo Km 15, yang melintasi wilayah Desa Kalibogor Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (30/11/2016) siang.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Informasi tersebut menyebar melalui media sosial Facebook, salah satunya dalam grup Liputan Kendal Terkini. Salah seorang yang menggunakan akun Jhoni Blanks mengungah beberapa foto yang memuat suasana lokasi penemuan korban perampokan itu. Ia mengungkapkan, saat ditemukan, korban perampokan asal Lampung itu dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut tertutup lakban.

Sementara itu, pengguna akun Weleri Neni Ra mengungkapkan bahwa korban perampokan itu adalah seorang sopir truk asal lampung. Beruntung saat ditemukan korban perampokan itu masih bernafas.

Tak diketahui pasti berapa kerugian yang dialami korban perampokan itu. Barang yang digondol para perampok pun masih tak begitu jelas karena informasi yang masih simpang siur.

Kendati demikian, pengguna akun Weleri Neni Ra mengabarkan bahwa korban perampokan itu sudah dibawa ke Mapolsek Sukorejo untuk dimintai keterangan. Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini polisi sedang mendalami kasus perampokan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya