SOLOPOS.COM - Logo Bank Jateng (JIBI/Dok)

Logo Bank Jateng (JIBI/Dok)

Logo Bank Jateng (JIBI/Dok)

Pergantian direktur Bank Jateng bakal segera dilakukan.  Pasalnya Direktur Bank Jateng, Agung Siswanto Dicopot dari jabatannya karena kinerjanya dinilai tidak memuaskan 

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Direktur Pemasaran Bank Jateng Agung Siswanto dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak memuaskan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di jajaran direksi bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu.

“Direktur Pemasaran Bank Jateng tersebut dicopot bukan karena tersandung kasus,” kata Komisaris Utama Bank Jateng Sri Puryono saat dikonfirmasi di Semarang seperti dikutip Antara, Selasa (5/5/2015).

Ia menjelaskan pencopotan Direktur Pemasaran Agung Siswanto dari jabatannya dilakukan karena yang bersangkutan tidak memenuhi target di bidang pemasaran berdasarkan belasan indikasi penilaian.

Ia mengatakan pencopotan terhadap salah satu jajaran direksi itu, sudah diputuskan melalui rapat umum pemegang saham Bank Jateng pada Senin (27/4).

Menurut dia, Gubernur Ganjar Pranowo selaku pengendali saham sudah mengambil sikap tegas berupa pencopotan setelah menemukan laporan hasil evaluasi yang tidak sesuai.

“Pencopotan dilakukan demi kelangsungan Bank Jateng,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemprov Jateng itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya