SOLOPOS.COM - Ilustrasi kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes). (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Perguruan tinggi negeri di Jateng, Universitas Negeri Semarang (Unnes), baru saja menerima karyawan baru dengan status kontrak
sebanyak 58 orang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Universitas Negeri Semarang (Unnes), baru saja melakukan perekrutan karyawan baru dengan status kontrak secara besar-besaran. Dalam perekrutan itu sebanyak 58 karyawan kontrak berhasil diterima oleh Unnes.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dilansir situs resmi Unnes di Unnes.ac.id, Rabu (6/1/2016), proses rekrutmen karyawan ini sudah dilakukan sejak Desember 2015 lalu. Saat
itu sebanyak 3.000 orang lebih mendaftar secara online untuk bekerja sebagai tenaga kontrak di perguruan tinggi yang dulunya bernama IKIP Semarang itu.

Kepala Biro Umum, Hukum, dan Kepegawaian Unnes, Sutikno, mengaku dari sebanyak 3.000 pendaftar itu hanya 2.216 orang di antaranya yang lolos seleksi administrasi.

“Kemudian penerimaan tahap pertama kami berhasil menjaring 164 pendaftar. Dari 164 pendaftar itu, Unnes menerima sebanyak 58 orang,” ujar Sutikno.

Para karyawan baru ini pun telah menandatangani kontrak kerja pada Rabu (6/1/2016) di Rektorat Unnes. Kepada para karyawan kontrak, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr S. Martono, mengimbau agar dalam melaksanakan tugas, tenaga pramubakti harus bisa bekerja sama dengan tim dan saling melakukan koordinasi dengan baik.

“Kami ingin mengajak semuanya untuk membangun Unnes ke depan lebih baik,” katanya.

Martono mengajak para tenaga tersebut untuk bekerja dengan bagus, menunjukkan prestasi, bersikap santun, syukur, dan ikhlas untuk
meningkatkan Unnes karena sudah menjadi satu keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya