SOLOPOS.COM - Ribuan peserta mengikuti Bhayangkara Cilacap City Run di Cilacap, Minggu (2/7/2023). (Istimewa/Instagram @humaspolrestacilacap)

Solopos.com, CILACAP — Ribuan peserta mengikuti Bhayangkara Cilacap City Run di Cilacap, Minggu (2/7/2023) pagi. Kegiatan yang digelar Polresta Cilacap itu merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

Selain kegiatan lari, acara ini juga diramaikan dengan berbagai hiburan dan stan kuliner. Para peserta dan pengunjung dapat menikmati beragam hidangan lezat setelah menyelesaikan lomba.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Bhayangkara Cilacap City Run terbagi dalam tiga kategori, yaitu kategori 10 km, 5 km, dan kategori fun run. Para peserta berasal dari berbagai kalangan, mulai dari TNI/Polri hingga masyarakat umum.

Bhayangkara Cilacap City Run tidak hanya sebagai acara olahraga. Tetapi juga sebagai sarana memperkenalkan pariwisata Cilacap kepada peserta yang berasal dari luar daerah.

“Melalui Bhayangkara Cilacap City Run ini, kami ingin menggabungkan semangat olahraga dengan promosi pariwisata Cilacap. Dengan peserta yang datang dari luar daerah, mereka dapat melihat langsung keindahan dan potensi wisata yang dimiliki Cilacap [seperti pantai indah, wisata alam, dan warisan budaya yang kaya],” ujar Kapolresta Cilacap, Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya