SOLOPOS.COM - Masjid Agung Jawa Tengah (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Perjalanan wisata menuju Kota Semarang menjadi target pasar Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia Jawa Tengah. Asita menawarkan paket istimewa wisata ke Kota Semarang 

Masjid Agung Jawa Tengah, salah satu objek daya tarik wisata dui Semarang. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

ilustrasi Masjid Kampus. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Kanalsemarang.com, SEMARANG- Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia Jawa Tengah menawarkan paket perjalanan wisata ke Semarang untuk mendongkrak jumlah wisatawan dari daerah lain.

“Sejumlah destinasi wisata di Semarang sudah cukup bagus, bahkan untuk tempat jalan-jalan dan mencari oleh-oleh nyaman dikunjungi,” kata Ketua Asita Jateng Joko Suratno di Semarang seperti dikutip Antara, Kamis (23/4/2015).

Menurut dia, untuk mendongkrak jumlah wisawatan tersebut Asita Jateng menawarkan beberapa paket di antaranya dua hari satu malam, tiga hari dua malam, dan empat hari tiga malam.

Pada penawaran paket tersebut pihaknya mengunggulkan sejumlah destinasi wisata di jantung Kota Semarang di antaranya di Kota Lama, Kelenteng Sam Po Kong, dan Lawang Sewu. Meski demikian, masih ada tujuan-tujuan lain yang akan ditambahkan.

“Paket yang kami tawarkan ini mulai dari harga Rp1 juta, kami pikir itu tidak terlalu mahal mengingat akan banyak tempat yang bisa mereka kunjungi,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya paket tersebut akan semakin banyak wisatawan dari luar daerah tertarik untuk datang. Sejauh ini, pihaknya sudah menawarkan kepada jejaring Asita di beberapa kota di antaranya Jakarta dan Surabaya.

“Apalagi ini bersamaan dengan pelaksanaan Semarang great sale, tentu akan sangat menarik bagi wisatawan yang suka belanja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya