SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga uji coba PSIS vs Persebaya. (Twitter.com)

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang digelar sebagai uji coba menjelang kompetsisi Liga 2.

Semarangpos.com, SURABAYA – PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (19/3/2017) sore.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sejak awal babak pertama, pemain PSIS M. Yunus sudah dilanggar pemain Persebaya yang mengakibatkan tendangan bebas untuk PSIS Semarang. Sayangnya, tendangan bebas itu tak mendatangkan manfaat apapun bagi PSIS.

Di awal babak pertama itu, Persebaya Surabaya mengandalakan serangan balik yang membahayakan pertahanan PSIS Semarang. Belum sampai 15 menit, M. Yunus dari pihak PSIS Semarang mendapatkan pertolongan medis karena mengalami sedikit masalah.

PSIS berulang kali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas di dekat kotak penalti namun belum dapat menghasilka gol. M. Yunus mendapatkan peluang emas saat pertandingan memasuki menit ke-30, namun sayang sepakannya masih melebar.

Tambahan waktu dua menit diberikan sang wasit pada babak pertama. Persebaya Surabaya sudah mengganti dua pemainnya. Babak pertama uji coba antara kedua kesebelasan berakhir imbang dengan skor 0-0. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya