SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Solopos.com, PURWOREJO — Anggota Regu B Damkar Purworejo membantu melepaskan cicin emas dari jari seorang santri, Minggu (10/9/2023) malam. Proses pelepasan cincin emas itu berlangsung selama kurang lebih 15 menit.

Informasi itu diunggah di Instagram @damkar_purworejo, Minggu (10/9/2023) malam. Dalam keterangannya dijelaskan pelaksanaan pelepasan cincin dimulai pukul 21.10 WIB hingga 21.25 WIB.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Dasar pemberian bantuan itu, yakni adanya permohonan dari Sdr. Syahrul Shidig (santri pondok Al-Iman Bulus, Gebang, Purworejo) yang datang langsung ke Mako Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo. Ia datang bersama adik Iftitah untuk meminta bantuan pelepasan cincin di jari yang sudah membengkak.

“Dievakuasi secara manual menggunakan peralatan potong cincin. Apabila dibiarkan akan semakin membengkak dan menyebabkan luka [ancaman jika cincin tak segera dilepas dari jari tangan],” tulis @damkar_purworejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya