SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga Persiku Junior di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (JIBI/Solopos/Antara/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Piala Soeratin 2017 bakal dilakoni Persiku Kudus Junior hingga babak final setelah mengalahkan Persikas Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, KUDUS — Kesebelasan Persiku Kudus Junior lolos ke partai final setelah menang 5-1 atas Persikas Kabupaten Semarang Junior, pada babak semifinal Piala Soeratin 2017 yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jateng, Sabtu (15/7/2017).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Sebelumnya, saat tim Persiku Junior bertandang ke kandang Persikas Kabupaten Semarang Junior pada Sabtu [8/7/2017] juga menang 3-2,” kata Pelatih Persiku Kudus Widoro. Atas hasil dengan agregat 8-3 itu, Widoro mengaku puas. Lima gol Persiku Kudus Junior di Stadion Wergu Kudus, Sabtu, dicetak Wahab, Andik, Yahya, Saddam, dan Email.

Di laga final nantinya, lanjut Widoro, tim Persiku Junior akan melawan tim yang menang pada laga Minggu (16/7/2017). Pada laga Minggu ini, kata dia, akan bertarung Persijap Junior melawan PSCS Cilacap Junior. “Jika dari kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol lebih dari lima gol, maka laga final memungkinkan digelar di Kudus,” ujarnya.

Demi menghadapi laga final, katanya, timnya akan dipersiapkan kembali. Sesua jadwal, kata dia, laga final akan digelar Senin (23/7/2017). Oleh karena itu, lanjut dia, waktu yang tersedia akan dimanfaatkan secara maksimal.

Menurut dia, anak asuhnya hanya perlu disiapkan mentalnya, karena bisa menjadi penentu kemenangan. “Dengan usia mereka, penerapan strategi memang tidak membuahkan hasil yang maksimal, sehingga lebih mengutamakan kesiapan mental,” ujarnya.

Ia berharap, penampilan anak asuhnya tetap bagus pada laga final Piala Soeratin 2017 nantinya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya