SOLOPOS.COM - Pasangan calon bupati Ahmad Marzuqi (kedua dari kanan) dan calon wakil bupati Dian Kristiandi (kanan) berfoto bersama dengan pasangan calon bupati Subroto (kedua dari kiri) dan calon wakil bupati Nur Yahman (kiri) di Kantor KPU Jepara, Senin (24/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Pilkada Jepara 2017 diikuti 2 pasang peserta.

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara, Jawa Tengah, Senin (24/10/2016), menetapkan dua pasang calon bupati dan calon wakil bupati peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Seusai penetapan itu, pasangan calon bupati Ahmad Marzuqi (kedua dari kanan) dan calon wakil bupati Dian Kristiandi (kanan) berfoto bersama dengan pasangan calon bupati Subroto (kedua dari kiri) dan calon wakil bupati Nur Yahman (kiri). Kedua pasangan tersebut bakal bersaing dalam Pilkada Jepara yang pemungutan suaranya dijadwalkan berlangsung 15 Febuari 2017.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya