SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo nge-vlog bareng warga Kledung, Kabupaten Temanggung, Jateng, Selasa (27/2/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Ganjar Pranowo berkunjung ke Temanggung dan membuat video-blog (vlog).

Semarangpos.com, TEMANGGUNG – Calon gubernur (cagub) Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 1, Ganjar Pranowo, memanfaatkan masa kampanye di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 untuk berkunjung ke Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jateng, Selasa (27/2/2018). Pada kunjungan itu, Ganjar lagi-lagi mengajak masyarakat untuk membuat video-blog (vlog) bareng dirinya.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Vlog Ganjar bersama warga Kledung, Temanggung itu kemudian diunggah politikus PDI Perjuangan itu di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. Berdasarkan video yang ia unggah, tampak Ganjar yang datang bersama istrinya, Siti Atikoh, disambut meriah masyarakat Kledung.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Tak sedikit pula yang berdesakan demi masuk ke dalam rekaman vlog cagub Jateng yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin di pilkada serentak 2018 itu. Pria yang kerap tampil dengan rambut putihnya itu juga disambut dengan pertunjukan kesenian daerah setempat sehingga menambah kemeriahan suasana kunjungan Ganjar Pranowo.

Cagub yang berpasangan dengan Taj Yasin di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu juga diberi kain batik oleh warga setempat yang menyambutnya. “Hari ini disambut oleh kesenian,” ucap Ganjar pada vlog yang ia unggah di akun Instagramnya.

Ganjar juga mengaku masyarakat Kledung, Kabupaten Temanggung menyambutnya dengan penuh suka cita. “Pagi tadi [Selasa] ke Kledung Temanggung disambut warga. Meriahnya suasana karena hati yang bahagia,” tulis Ganjar Pranowo pada keterangan video yang ia unggah.

[Baca juga: Ajak Komunitas Pesepeda Ngevlog, Ganjar Kebagian Bau Tak Sedap]

Di masa kampanye pada Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar memang kerap mengajak warga yang ia kunjungi untuk membuat vlog. Tak jarang vlog yang ia unggah tampak warga berdesakan untuk masuk ke video seperti yang terjadi di Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya