SOLOPOS.COM - Publikasi Rosi & Pemimpin Jawa Tengah di Kompas TV, Kamis (8/3/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Pilkada 2018 diikuti paslon yang bertemu di televisi namun bukan untuk berdebat.

Semarangpos.com, SEMARANG — Pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah, bertemu di acara Rosi yang ditayangkan di Kompas TV, Kamis (8/3/2018) malam. Namun demikian, dua pasangan cagub cawagub di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu bukan untuk berdebat.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Kedua pasangan cagub-cawagub itu justru diungkap visi dan misinya jika nantinya terpilih sebagai gubernur-wakil gubernur Jateng melalui pilkada serentak 2018. Bukan hanya itu, di acara tersebut kedua pasangan juga diungkap masa lalunya oleh sang pemandu acara Rosianna Silalahi.

Selain mengungkapkan visi-misi serta masa lalu, pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah juga beradu bakat di acara tersebut. Beberapa bakat terpendam mereka tunjukkan melalui acara yang tayang di masa kampanye pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya