SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo bersama kader PDIP di Hotel Surya Yudha, Kabupaten Banjarnegara, Jateng, Senin (26/3/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimafaatkan Ganjar Pranowo ke Banjarnegara.

Semarangpos.com, BANJARNEGARA – Calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) nomor urut 1, Ganjar Pranowo, menghadiri deklarasi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 dalam rangkaian pilkada serentak 2018 di Hotel Surya Yudha, Kabupaten Banjarnegara, Jateng, Senin (26/3/2018). Dalam acara yang digelar kader PDI Perjuangan Banjarnegara tersebut, Ganjar menyebut para kader memiliki semangat yang menyala.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, dengan mengunggah video kebersamaannya dengan pada kader PDI Perjuangan di Banjarnegara. “Bersama kawan-kawan dengan semangat yang menyala-nyala di Banjarnegara,” tulis Ganjar Pranowo.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Pada video yang ia unggah, cagub yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu tak lupa mengajak para kader mengucapkan yel. “Ini teman-teman dari Banjarnegara, oke tangannya diangkat! Ganjar-Yasin!” ucap Ganjar diikuiti pekikan suara para kader PDI Perjuangan di acara tersebut.

Menurut Ganjar Pranowo, kader PDI Perjuangan di Banjarnegara sudah siap bekerja dalam pemenangannya bersama Taj Yasin di Pilgub Jateng 2018. “Kawan-kawan dari PDI Perjuangan Banjarnegara siap bekerja. Sehat selalu, jaga semangat, dan kekompakan,” tulis pria berambut putih tersebut.

Sementara dikutip dari Okezone.com, Wakil Ketua DPP PDIP Utut Adianto yang juga hadir di acara tersebut menyebut kemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 merupakan salah satu langkah memuluskan jalan partai berlambang banteng itu di pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. Ia beraharp pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin mampu menang mutlak atas pasangan lainnya, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya