SOLOPOS.COM - Ida Fauziyah (kanan) di pasar tradisional di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jateng, Rabu (28/2/2018). (Instagram-@idafauziyah_)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diikuti Ida Fauziyah yang mencoba menggaet dukungan di Pekalongan.

Semarangpos.com, KAJEN – Calon wakil gubernur (cawagub) yang mendampingi Sudirman Said di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ida Fauziyah, mendatangi para pedagang di pasar tradisional di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jateng, Rabu (28/2/2018). Pada kunjungan itu, Ida Fauziyah mengklaim mendapatkan banyak dukungan.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Klaim itu disampaikan cawagub nomor urut 2 di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 tersebut melalui akun Twitternya, @idafauziyah. “Alhamdulillah, kunjungan saya ke Pasar Karanganyar Pekalongan banyak mendapatkan support dari masyarakat,” ungkap Ida Fauziyah.

Pada kicauan itu, politikus PKB tersebut juga menyertakan pernyataan bahwa pasar tradisional memiliki peran besar untuk menggerakkan roda perekonomian di Jateng. “Pasar tradisional adalah denyut nadi perekonomian Jawa Tengah,” tulis Ida Fauziyah.

Menurutnya, revitalisasi pasar tradisional di Jateng perlu dilakukan demi kenyamanan pedagang dan pembeli. “Revitalisasi pasar tradisional harus dilakukan agar pedagang dan pembeli nyaman berbelanja di pasar tradisional,” lanjut wakil Sudirman Said di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Sebelumnya, Ida Fauziyah juga telah memamerkan kunjungannya ke pasar tradisional di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan itu di akun Instagramnya, @idafauziyah. Beberapa foto kunjungannya itu pun ia unggah di akun Instagramnya demi menunjukkan kepada warganet kegiatannya semasa kampanye di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya