SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo nge-vlog di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jateng, Minggu (4/3/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Ganjar Pranowo dengan membuat vlog di beberapa daerah di Jateng.

Semarangpos.com, TEGAL – Calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) nomor urut 1 di pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, kembali memanfaatkan masa kampanyenya untuk membuat video-blog (vlog) kala berkunjung ke Kabupaten Tegal, Jateng Minggu (4/3/2018). Pada kesempatan itu, warga yang diajak membuat vlog justru menyampaikan keluhan mereka mengenai masalah infrastruktur.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Pada vlog yang diunggah politikus PDI Perjuangan tersebut di Instagram, warga mengeluhkan kerusakan jembatan di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. “Itu jembatannya geser pak, miring,” ungkap salah seorang warga di belakang Ganjar Pranowo.

Meski sedang cuti dari jabatan gubernur demi menjalani menghindari konflik kepentingan dan pemanfaatan fasilitas negara pada masa kampanye di pilkada atau Pilgub Jateng, cagub yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin dalam pilkada serentak 2018 itu mengaku akan melaporkan permasalahan itu kepada pihak terkait. “Ya nanti saya teruskan kepada Dinas PSDA dan BBWS,” ucap pria yang kerap tampil dengan rambut putihnya itu.

Bukan hanya itu, Ganjar Pranowo juga langsung meneruskan laporan warga itu kepada Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air dan Penataan Ruang Jateng melalui Instagram. “Jembatan bergeser di Sungai Cacaban Desa Sidaharja Kabupaten Tegal. Masyarakat berharap ada bronjong. Ini kondisi Sungai Cacaban Desa Sidaharja Kabupaten Tegal yang sering banjir. Mohon bisa dibantu @dpusdatarujtg,” tulis cagub nomor urut 1 di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada 2018 tersebut.

[Baca juga Sambangi CFD Tegal, Ganjar Ngevlog Bareng Perajin Barang Bekas]

Sebelum ke Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Ganjar telah menyambangi kawasan car free day di Alun-alun Kota Tegal, pada hari yang sama. Di kesempatan itu, cagub petahana Jateng yang berdampingan dengan cawagub Taj Yasin itu juga membuat vlog dengan orang di sekitarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya