SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (baju putih bergaris) di lokasi tanah longsor Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jateng, Rabu (28/2/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau lebih tepantnya Pilgub Jateng 2018 yang sudah memasuki masa kampanye dimanfaatkan Ganjar Pranowo mengunjungi lokasi bencana.

Semarangpos.com, BREBES – Di tengah masa kampenye, calon gubenrur Jawa Tengah (cagub Jateng) nomor urut 1 di pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jateng, Rabu (28/2/2018). Kunjungan ke lokasi bencana itu kemudian ia pamerkan lewat akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Ganjar Pranowo mengunggah foto-foto saat dirinya terjun ke lokasi tanah longsor bersama tim Sar, TNI, polisi, dan petugas BPBD. “Evakuasi longsor Brebes terus berjalan. Terima kasih tim Sar, TNI, Polri, BPBD dan teman-teman relawan,” tulis politikus PDI Perjuangan itu pada keterangan foto yang diunggah.

Sontak foto-foto yang diunggah cagub yang didampingi Taj Yasin di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu menyita perhatian netizen. Maklum saja, akun Instagram Ganjar Pranowo memang telah memiliki lebih dari 417.000 followers atau pengikut.

Foto itu juga membuat Ganjar Pranowo memanen dukungan dari netizen di media sosial Instagram untuk memenangi Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018. “Wah kalau lihat kayak gitu. Aku semakin mendukung bapak. Merdeka,” tulis pengguna akun Instagram @riansentet.

“Hebat pak @ganjar_pranowo terjun langsung. Insyaalloh 2 periode pak,” timpal pengguna akun Instagram @nazilfalah.

Terlepas dari statusnya sebagai cagub di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, netizen yang memngaku sebagai warga Brebes melontarakan ucapan terima kasih kepada Ganjar Pranowo. Mereka menilai masyarakat yang tertimpa bencana tanah longsor di Kabupaten Brebes itu sangat membutuhkan perhatian dari tokoh seperti Ganjar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya