SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diramaikan dengan pendirian posko pemenangan Ganjar Pranowo di tanah kelahiran Sudirman Said.

Semarangpos.com, SOLO – Calon gubernur (cagub) petahana Jawa Tengah (Jateng) pada pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, Senin (5/3/2018) lalu, meresmikan posko pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jateng tanah kelahiran rivalnya pada Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said. Pembukaan posko pemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin itu kemudian memicu komentar dari Sudirman Said.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu menganggap pendirlian posko pemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di desa asalnya merupakan hal biasa dan tak ada yang istimewa. Komentar Sudirman Said tersebut pun kemudian memicu Ganjar Pranowo untuk membalasnya.

Melalui akun Twitternya, @ganjarpranowo, politikus PDI Perjuangan yang ingin menjadi gubernur Jateng untuk periode kedua melalui Pilgub Jateng 2018 tersebut membenarkan pernyataan Sudirman Said. “Betul, buat saya juga hal biasa banget,” ungkap Ganjar Pranowo, Rabu (7/3/2018).

Dengan nada bercanda, Ganjar menyatakan pendirian posko pemenangannya di desa asal Sudirman Said itu bisa membuatnya semakin akrab dengan rivalnya di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. “Setidaknya saya tahu rumah tinggal beliau. Makin mengenal sehingga makin akrab. hehe,” lanjut pria yang kerap tampil dengan rambut putihnya itu.

Dikabarkan Kantor Berita Antara sebelumnya, pendirian posko pemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di tanah kelahiran Sudirman Said itu disambut antusias warga setempat. Dengan berdirinya posko pemenangan tersebut, bisa dibilang persaingan antar-peserta di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 semakin hangat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya