SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kecelakaan bus dan truk di jalur Pantura Pati-Rembang. (Istimewa)

Solopos.com, REMBANGKecelakaan maut telah terjadi di jalur pantai utara (Pantura) Pati-Rembang, tepatnya di Pasar Banggi, Rembang, Jumat (10/3/2023) pagi. Kecelakaan ini melibatkan antara bus Wiji Lestari dan dua truk.

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Dwi Panji Lestari, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kendati benar, untuk saat ini informasi lebih lanjut sedang dalam penanganan pihak kepolisian.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

“Benar ada kejadian laka. Saya masih di tempat kejadian perkara (TKP). Bentar [untuk informasi lebih lanjut],” kata AKP Dwi kepada Solopos.com, Jumat (10/3/2023).

Dari informasi yang dihimpun sementara, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Kecelakaan melibatkan satu bus Widji dan dua truk berukuran besar, di mana salah satunya berjenis trailer.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @magelang_raya, tampak bodi depan bus ringsek. Arus lalu lintas di jalur Pantura Pati-Rembang pun akibatnya tersendat. Aparat kepolisian tampak mengurai arus lalu lintas saat tim medis melalukan proses evakuasi kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya