SOLOPOS.COM - ilustrasi penculikan anak (freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Polsek Pedurungan, Kota Semarang menyelidiki kasus dugaan percobaan penculikan anak berusia 11 tahun di wilayah hukum setempat. Percobaan penculikan anak berinisial N, warga Pedurungan, Semarang itu terjadi pada Senin (30/1/2023) petang.

Kasus dugaan percobaan penculikan anak itu bermula saat N membeli tepung ke sebuah toko kelontong. Saat berada di toko kelontong itulah, N didatangi dua orang tak dikenal yang mengendarai sebuah sepeda motor.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Selanjutnya, bocah N sempat diiming-imingi permen sebelum akhirnya tangan korban ditarik pelaku. Saat akan dibawa pergi, bocah N memberontak dan berteriak sehingga membuat kedua pelaku melarikan diri.

“Masih didalami. Tetapi pihak keluarga korban memang tidak melaporkan secara resmi peristiwa itu ke polisi,” kata Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (31/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya