SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), untuk hari ini, Rabu, 8 Februari 2023.

Dalam prakiraan cuaca itu, Kota Semarang diprediksi akan mengalami cuaca cerah sejak pagi hingga siang hari. Kendati demikian, memasuki sore hari hingga malam, Semarang akan dilanda hujan dengan intensitas ringan atau gerimis.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dikutip dari laman BMKG, prakiraan cuaca Semarang hari ini pada pukul 04.00 WIB adalah berawan dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara sekitar 95 persen, dengan kecepatan angin mencapai 10 km per jam.

Memasuki pukul 07.00 WIB, cuaca di Semarang diperkirakan masih cerah berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Pun demikian, pada pukul 10.00 WIB, Semarang diprakirakan masih berawan dengan kelembaban mencapai 80 persen.

Pada pukul 13.00 WIB, prakiraan cuaca di Semarang hari ini juga masih cerah berawan dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius.

Memasuki pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB, Semarang akan dilanda hujan dengan intensitas ringan alias gerimis. Baru setelah itu, pada pukul 22.00 WIB, Semarang diperkirakan kembali cerah berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya