SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah. (Freepik.com).

Solopos.com, SEMARANG — Prakiraan cuaca di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada hari ini, Minggu (22/1/2023), akan didominasi cuaca berawan.

Dikutip dari laman BMKG, sepanjang hari, kondisi cuaca di Kota Semarang cenderung berawan. Kendati demikian, hujan dengan intensitas lebat akan mengguyur Ibu Kota Jawa Tengah (Jateng) itu saat memasuki sore hari atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dalam prakiraan cuaca di Semarang hari ini atau Minggu (22/1/2023) itu, BMKG juga menyatakan jika kondisi cuaca di Kota Semarang pada dini hari hingga pagi hari cenderung berawan dengan suhu udara antara 25 derajat Celcius hingga 23 derajat Celcius.

Sementara itu, pada pagi hingga siang hari, cuaca di Semarang cenderung berawan tebal dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius mencapai 29 celcius.

Sementara, pada siang hari, cuaca di Semarang hari ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan mulai pukul 13.00 WIB. Memasuki pukul 16.00 WIB, cuaca di Semarang baru akan didominasi dengan hujan lebat dan berangsur reda mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara pada malam hari, cuaca cerah atau berawan kembali menyelimuti langit Kota Semarang pada pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya