SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal karena diracun. (Googleimage)

Solopos.com, SEMARANG – Seorang warga Kalideres, Jakarta, SB, 57, meninggal dunia di salah satu hotel berbintang lima Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). 

SB meninggal ketika tengah menginap bersama teman wanitanya, yakni AW, 19, warga asal Semarang.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (15/7/2023), sekitar pukul 20.30 WIB. 

SB diketahui meninggal dunia seusai teman wanitanya mengadu kepada pihak hotel.

“Teman wanitanya kaget waktu itu tiba-tiba korban tidak sadarkan diri. Terus menghubungi pihak hotel, dan pihak hotel laporan ke Polsek,” ungkap Kompol Indra kepada Solopos.com, Minggu (16/7/2023) malam.

Kapolsek tak menjelaskan secara pasti apa status antara korban dan teman wanitanya tersebut. Termasuk dalam rangka apa mereka menginap di hotel tersebut.

Lebih jauh, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun tumpul. Korban pun diduga meninggal karena serangan jantung.

“Pihak keluarga juga menyampaikan jika korban ini punya riwayat penyakit dalam, yaitu hipertensi. Jadi kemungkinan (meninggal) karena jantung,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya