SOLOPOS.COM - General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operatioan Ragion IV Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kusndendar (enam dari kanan) foto bersama dengan para pemenang program Pertamax Series Celebration di Semarang, Selasa (22/12/2015). (Insetyonoto/JIBI/kanalsemarang)

Program Pertamina menggelar undian program Pertamax Series Celebration.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Warga Wonosobo Joyosumargo meraih hadiah grand prize Honda CBR 250 cc pada undian program Pertamax Series Celebration. Penyerahan hadiah dilakukan General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operatioan Ragion IV Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kusndendar di Semarang, Selasa (22/12/2015).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dalam kesempatan itu juga diserahkan kepada pemenangan hadiah dua Honda Vario 125 cc atas nama Wira Prasetya G dan R. Agus S, dua Honda Scoopy atas nama Widiarto dan Ayu Mudrikah. Serta delapan LED TV 32 inci atas nama Slamet Riyadi, Indriyani, Eko Sulistiawan, Muhammad Sayogi, Kris Dwi Antoro, Wiwien Triana, Lukas Gunarso, dan Warsino.

Joyosumargo menyatakan tidak menyangka akan meraih Honda CBR 250 cc karena tidak mempunyai firasat apapun saat memasukkan kupon undian. “Saya membeli Pertamax di stasiun pengisian bahan bakar umum [SPBU] Purworejo senilai Rp300.000,” katanya.

Dia mengaku sudah biasa menggunakan bahan bakar minyak (BBM) Pertamax untuk mobilnya. “Tidak menyangka kalau dapat Honda CBR 250 cc. Ini membuat saya makin setia menggunakan Pertamax,” ujar Joyosumargo.

Sementara itu, Kusnendar menyatakan program Pertamax Series Celebration sebagai bentuk aparesiasi kepada konsumen yang menggunakan Partamax, Pertamax, Pertamax plus, dan Pertamax dex. Serta dalam rangka menyemarakan HUT ke-58 Pertamina pada 10 Desember 2015.

“Program Pertamax Series Celebration ini bagian promosi kepada masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitias yakni Pertamax,” jelas Kusndendar.

RFM Manager Ragion IV Jateng dan DIY Widodo Budi Suprasto menambahkan program Pertamax Series Celebration berlangsung mulai 28 Oktober sampai 15 Desember 2015.

“Undian terbuka untuk umum bagi pengguna sepeda motor dan mobil yang mengisi BBM Pertamax di 360 SPBU di Jateng dan DIY yang mengikuti program ini,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya