SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang Erik Dwi Ermawansyah. (Instagram-@erikermawansyah)

PSIS Semarang sempat diprotes karena mempertahankan Erik Dwi Ermawansyah yang dituding telah membuang jersey di suatu pertandingan di Liga 2.

Semarangpos.com, SEMARANG – Striker PSIS Semarang Erik Dwi Ermawansyah yang telah dituding melakukan perbuatan tak menyenangkan dengan membuang jersey pada suatu pertandingan Liga 2 musim 2017 akhirnya angkat bicara. Setelah dihujat para suporter dan dituntut untuk meminta maaf, striker yang dipastikan membela PSIS Semarang di Liga 1 musim depan itu akhirnya menuruti tuntutan tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Permintaan maaf itu disampaikan Erik Dwi Ermawansyah secara terbuka melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya, @erikermawansyah, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam permintaan maafnya, striker PSIS Semarang tersebut mengakui dirinya telah melakukan perbuatan tak menyenangkan yang dituduhkan para suporter.

Mantan pemain Madura United itu mengungkapkan kejadian tak menyenangkan tersebut ia lakukan pada pertandingan Liga 2 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu. “Saya secara pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada Panser Biru, Snex, dan Semarang Fans atas kejadian melawan Persebaya di Bandung waktu itu. Saya berjanji tak akan mengulangi kejadian yang mengakibatkan kekecewaan para suporter Semarang,” ujar Erik.

Pada keterangan video, striker 21 tahun itu berterima kasih kepada para suporter karena telah memberikan kritik yang membangun. “Terima kasih kritikan yang sedikit banyak membuat saya belajar. Dan saya minta doanya untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis Erik.

Sebelumnya, para suporter seakan-akan marah terhadap manajemen PSIS Semarang karena mempertahankan Erik Dwi untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Para pendukung tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu menuding Erik telah membuang jersey kebanggaan PSIS Semarang kala dirinya digantikan dengan pemain lain pada pertandingan di Liga 2 musim 2017, yang pada akhirnya memang diakui sang striker. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya