SOLOPOS.COM - Ibrahim Conteh merayakan gol perdananya untuk PSIS Semarang pada laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kaltim, Selasa (27/2/2018) sore. (Instagram.com-@bibaebra5)

PSIS Semarang memiliki pemain anyar, yakni Ibrahim Conteh, yang sudah mampu memberikan gol perdananya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemain anyar PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, merasa lega setelah mampu mencetak gol perdana buat tim anyarnya tersebut saat  laga melawan Borneo FC dalam Babak Penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (27/2/2018) sore. Dalam pertandingan di turnamen pra-musim menjelang Liga 1 musim 2018 itu, satu-satunya gol dari PSIS Semarang memang dicetak Ibrahim Conteh.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Mantan pemain PS TNI tersebut menyatakan dirinya lega mampu mencetak gol perdana bagi Laskar Mahesa Jenar setelah sebelumnya sudah mampu mencetak beberapa assist. “Setelah beberapa assist, sekarang saya mampu mencetak gol pertama saya di klub baru saya [PSIS Semarang],” ungkap Conteh melalui akun Instagramnya, @bibaebra5, Selasa (27/2/2018) malam.

Namun demikian, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menyatakan semua capaiannya tersebut datang dari Tuhan yang telah memberikannya kesempatan bagus di PSIS Semarang. “Itu [gol perdana] seperti kejutan. Tapi saya tak lupa melontarkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas kesempatan bagus ini,” lanjut Conteh.

Meski Conteh mampu mencetak gol perdananya untuk PSIS Semarang pada pertandingan melawan Borneo FC, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu menelan kekalahan tipis dengan skor 2-1. Hasil itu pulan membuat PSIS Semarang harus tersingkir dari turnamen pra-musim Liga 1 musim 2018 tersebut.

[Baca juga Kalah Tipis dari Borneo FC, PSIS Semarang Tersingkir]

Pada pertandingan tersebut, Ibrahim Conteh mencetak gol balasan setelah PSIS Semarang tertinggal dari Borneo FC dengan skor 2-0. Gol balasan PSIS Semarang melalui aksi Ibrahim Conteh pun terhitung sedikit terlambat lantaran tercipta pada menit ke-83. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya