SOLOPOS.COM - Sambutan luar biasa diberikan suporter kepada pemain PSIS yang tiba di Semarang, Rabu (30/3/2022) malam. (Instagram @psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mendapat sambutan meriah dari suporter setianya saat pulang ke Semarang, Rabu (30/3/2022) malam. Sambutan ini diberikan suporter kepada para pemain PSIS Semarang yang telah mengakhiri petualangannya di kancah Liga 1 musim 2021-2022.

Selama Liga 1 2021-2022, PSIS memang tidak pernah sekalipun tampil di markasnya. Skuat berjuluk Mahesa Jenar ini menjalani laga di berbagai kota mulai dari Tangerang, Cikarang, Jakarta, Bantul, Sleman, Solo, hingga Bali. Dari 34 laga yang dilakoni, PSIS pun mengemas 46 poin, hasil dari 11 kemenangan, 13 seri, dan 10 kekalahan. PSIS untuk saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Pencapaian PSIS ini pun cukup diterima suporter setiannya, baik Panser Biru maupun Snex. Mereka pun menyambut kedatangan PSIS yang pulang ke rumah dengan penuh antusias.

Baca juga: Evaluasi Pemain PSIS Semarang Dilakukan Begitu Liga 1 Rampung

Pantauan Solopos.com, sambutan suporter ini terpusat di kawasan Jatingaleh, tepatnya di flyover Jatingaleh. Sambutan suporter ini bahkan cukup membuat arus lalu lintas di kawasan flyover Jatingaleh padat merayap sejak pukul 19.00 WIB.

Mereka menanti kedatangan PSIS dengan menyalakan flare dan juga kembang api. Sekitar pukul 21.00 WIB, para pemain PSIS yang baru saja mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan di Gianyar, Bali, Rabu (29/3/2022) tiba.

Kemeriahan penyambutan pemain PSIS Semarang ini turut diunggah akun Instagram resmi PSIS di @psisfcofficial.

Terimakasih paling mendalam dari kami untuk penyambutan kedatangan pemain yang luar biasa dari dulur Panser Biru, Snex, dan masyarakat Kota Semarang,” tulis akun @psisfcofficial sambil mengunggah foto kemeriahan sambutan suporternya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Baca juga: Liga 1 Ditunda, Suporter PSIS Semarang: Saatnya Pindah Negara

Dalam foto itu, tampak ribuan suporter tumpah ruah dan menunggu di kawasan pintu keluar ruas tol Jatingaleh. Mereka turut membentangkan bendera dan syal berlogo PSIS Semarang.

Unggahan akun @psisfcofficial ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bahkan, selang dua jam diunggah sudah ada sekitar 24.050 akun netizen yang memberi tanda like.

“Jateng is blue ??,” tulis akun @akurniawan_86.

“welcome home???,” sambung akun @rafliwildansaputra.

Ora juara wae kita sambut, opo maneh juara kuwe rang??,” tulis akun @sarifuddin.a.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya