SOLOPOS.COM - Subangkit (Mitrakukar.com)

PSIS Semarang mulai bersiap menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan dengan merekrut pelatih anyar, yakni Subangkit.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelatih anyar PSIS Semarang, Subangkit, mengaku telah memiliki kerangka tim guna menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan. Sekitar delapan pemain yang musim lalu membela PSIS Semarang di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B rencana dipertahankan, sementara sisanya siap-siap dicoret.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Hal ini diungkapkan Subangkit seusai melihat performa skuatnya dalam laga uji coba kontra PS Unnes di Stadion Jatidiri, Kamis (15/12/2016). Dalam laga uji uji coba itu, PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang dengan PS Unnes dengan skor 2-2.

Meski menyebutkan akan mempertahankan sekitar delapan pemain lama, eks pelatih Mitra Kukar itu masih enggan menyebutkan nama-namanya. Ia hanya menyebutkan pemain lama yang masuk daftar dipertahankan itu dinilai layak menghadapi kompetisi DU musim depan, terlebih skuatnya menargetkan naik ke kasta tertinggi, yakni Indonesia Super League (ISL).

“Jadi ini skuat lama, saya melihat ada beberapa pemain yang siap untuk musim depan. Bukan berarti yang lain tidak, ya. Ada sekitar tujuh sampai delapan pemain. Untuk nama nantilah. Tapi ada di beberapa posisi, mulai belakang, tengah hingga depan. Selebihnya kita masih butuh banyak pemain.” ujar Subangkit seperti dilansir situs resmi PSIS, Jumat (16/12/2016).

Seusai laga uji coba, tim Mahesa Jenar, sebutan PSIS Semarang, akan kembali diliburkan hingga akhir tahun. Jika sesuai rencana, awal Januari tim baru akan kembali berlatih guna bersiap menghadapi kompetisi DU musim depan. “Setelah uji coba ini memang tidak ada lagi pertemuan, kumpul lagi awal Januari depan. Selanjutnya kami akan melakukan perburuan pemain untuk melengkapi skuat yang ada. Jika seleksi, kemungkinan kami akan lakukan seleksi tertutup.” imbuh pelatih yang juga pernah menangani Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya