SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang Erik Dwi Ermawansyah. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang mempertahankan salah satu strikernya, Erik Dwi, justru membuat para suporter tak senang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi mengumumkan telah mempertahankan salah satu strikernya, Erik Dwi Ermawansyah, di tubuh tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Namun demikian, para suporter tampak tak senang dengan bertahannya Erik Dwi di tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sikap tersebut ramai ditunjukkan warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang kala kabar bertahannya Erik Dwi itu disampaikan manajemen tim melalui Instagram. “Erik Dwi Ermawansyah bertahan dan tetap berseragam PSIS Semarang di Liga 1 musim depan,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, Jumat (29/12/2017) sore.

Warganet seakan-akan marah dengan kabar bertahannya Erik Dwi di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Mereka mengaku tak suka terhadap Erik Dwi karena pemain kelahiran Surabaya, 21 tahun silam itu pernah membuang jersey PSIS Semarang. Tindakan itu, menurut netizen, dilakukan Erik Dwi pada salah satu pertandingan di Liga 2 musim 2017 kala dirinya digantikan dengan pemain lain.

Cibiran, sindiran, serta caci maki kemudian diungkapkan netizen yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang kepada Erik Dwi. “Siapa sih ini? Oh aku tahu terkenal nih yang pemain buang jersey waktu di Bandung nih ya oalah, bertahan oh oh no,” ungkap pengguna akun Instagram @edofirdausputra.

“Seumur hidup, jersey PSIS saya tidak pernah saya buang seperti itu, padahal saya tidak digaji oleh PSIS. Anda ini sudah digaji, dikasih kesempatan bermain, dipercaya, la kok begitu. Besok jangan diulangi ya @erikermawansyah,” tulis pengguna akun Instagram @fasyanow.

“Ya, membuang jersey adalah koentji,” celetuk pengguna akun Instagram @tommysprayogo.

Jersey kebanggaan kok dibuang-buang, no in!” tulis pengguna akun Instagram @alviendeyan_.

Sejumlah netizen pun ramai me-mention akun Instagram milik Erik Dwi, @erikermawansyah. Netizen juga menuntut Erik Dwi yang telah mereka tuding pernah membuang jersey segera meminta maaf kepada para suporter PSIS Semarang.

Sayang, Erik Dwi Ermawansyah yang akun Instagramnya ramai disebutkan netizen itu belum memberikan tanggapan. Bahkan, akun Instagram milik sang striker yang akan menjadi bagian PSIS Semarang di Liga 1 musim depan itu juga dikunci. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya