SOLOPOS.COM - Pengundian hadiah utama sepeda motor listrik event Lebaran ceria di Saloka, Kabupaten Semarang, Sabtu (13/5/2023) sore. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SEMARANG — Pengundian hadiah Lebaran Ceria di Saloka, Kabupaten Semarang berlangsung meriah. Pemenang utama hadiah berupa sepeda motor Yamaha Grand Filano sempat tidak percaya kalau dirinya mendapatkan hadiah.

Rindu Nur Indirawati, warga Ambarawa, Kabupaten Semarang yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut. Dirinya kaget, saat Sabtu (13/5/2023) sore di hubungi langsung oleh pihak Saloka.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Seneng to mas, ini beneran enggak?,” tanya Rindu saat dihubungi melalui telepon oleh tim Saloka, Sabtu(13/5/2023) sore.

Kemudian pihak Saloka memintanya untuk beralih ke video call. Akhirnya, Rindu percaya telah mendapatkan hadiah sepeda motor setelah MC yang menelepon menunjukkan sedang melakukan acara pengundian.

“Terima kasih untuk Saloka semoga semakin sukses. Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa,” kata Rindu sambil menahan tangis haru.

Media Relation Saloka, Sandra Lutfi Afifah, mengatakan pengundian hadiah itu merupakan puncak acara event Lebaran Ceria di Saloka yang di selenggarakan mulai 21 April 2023 sampai 7 Mei 2023.

“Hari ini adalah hari pengundian hadiahnya. Ketupat raksasa ini adalah tempat kartu ucapan dari para pengunjung,” kata Sandra.

Dibeberkan, total ada 21.400 kupon yang diundi pada kesempatan ini. Hadiahnya mulai dari 100 tiket gratis masuk Saloka, 50 voucher membership Saloka, lima unit smartphone, dua sepeda listrik, dan hadiah utama motor listrik.

“Ini kedua kalinya kami melakukan pengundian. Yang pertama itu ada di tahun 2020, yaitu undian berhadiah mobil,” ungkap Sandra.

Diakuinya tujuan adanya undian Lebaran Ceria di Saloka ini adalah untuk mengajak pengunjung untuk kembali merayakan Lebaran dengan semarak setelah pandemi Covid-19.

“Akhirnya kami menyelenggarakan, bagaimana misalnya pengunjung ini datang ke Saloka itu mendapatkan tambahan hadiah undian,” terang Sandra.

Sementara itu, untuk pemenang undian yang lainnya akan diberitahukan melalui media resmi Saloka Theme Park. Hal itu termasuk melalui website, Instagram, dan juga akan dihubungi melalui nomor admin Saloka Theme Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya