SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengeroyokan. (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, KUDUS — Seorang remaja berusia 16 tahun berinisial R, warga Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka di tubuh. Diduga kuat, remaja itu merupakan korban pengeroyokan sejumlah orang.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP R. Danang Sri Wiratno, mengungkapkan kasus pengeroyokan itu terjadi pada Selasa (21/5/2024). Saat ini, pihaknya pun masik menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan yang menyebabkan seorang remaja meninggal dunia.

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

“Hingga kini, kami masih mealkukan penyelidikan setelah sebelumnya melakukan olah tempat kejadian perkara, pemeriksaan saksi, hingga pengumpulan barang bukti,” katanya, Jumat (24/5/2024).

Ia mengakui kasus pengeroyokan yang terjadi pada 21 Mei 2024 di Desa Medini, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, memang ada korban meninggal. Dalam kasus pengeroyokan tersebut, pihaknya masih berupaya menangkap para pelaku yang diduga terlibat dan diperkirakan berjumlah lima orang.

Selain meminta keterangan sejumlah saksi, Polisi juga memeriksa rekaman kamera pengintai atau CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Korban berinisial R telah dilakukan autopsi di RSUD dr. Loekmono Hadi. Sedangkan informasi dari pihak rumah sakit, korban mengalami luka tusukan pada bagian dada kiri atas.

Sementara itu, Sekretaris Desa Medini Faiq Maulana menjelaskan telah memperoleh laporan dari Babinsa setempat bahwa R tewas di Desa Medini akibat terluka senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya