SOLOPOS.COM - Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano saat mengecek kamar warga binaan pemasyarakatan, Senin (2/1/2023). (Istimewa/Rutan Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA–Kepala Rutan Salatiga didampingi Kepala Keamanan, Kepala sub pelayanan dan Komandan Regu memantau dan meninjau langsung ke tiap kamar hunian untuk memastikan lingkungan dan kondisi Rutan selalu dalam keadaan aman dan hak–hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terpenuhi.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini untuk memantau langsung keadaan hunian dan memastikan hak–hak WBP terpenuhi.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Terlebih diawal tahun kami terus waspada dan terus meningkatkan pelayanan kepada WBP,” ujar dia, Senin (2/1/2023).

Dalam pantauan ini Andri juga mengajak berbincang kepada warga binaan termasuk harapan–harapan selama menjalani masa tahanan maupun masa pidana di Rutan serta memastikan mereka dalam keadaan sehat.

Sebelumnya, Andri juga memimpin langsung apel pagi awal tahun bersama jajaran petugas.

Andri menekankan seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dengan semangat baru, ide baru, dan tentunya ditahun baru ini pikiran dan tenaga menjadi lebih fresh untuk memberikan kinerja terbaik untuk organisasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“Dengan semangat baru, ide–ide yang baru, berikan pelayanan terbaik pada wbp dan masyarakat,” jelas dia.

Andri juga meminta jajaran untuk menjalankan Resolusi Kemenkumham 2023 dengan semangat dan harapan baru untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

“Mari bersama wujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan tentunya hasilnya akuntabel,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya