SOLOPOS.COM - Festival Naga di Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, ada yang seru di Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang.

Saloka hadirkan Festival Naga mulai Kamis-Minggu (8-11/2/2024). Selama periode tersebut, pengunjung dapat berfoto bersama naga raksasa yang berada di area Downtown Saloka.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Berbagai pertunjukan khas budaya Tionghoa juga akan disuguhkan seperti Barongsai, Tambur, Musik Mandarin, Liong Samsi, Dragon Carnival, Tarian Oriental, dan masih banyak lagi.

“Ada banyak sekali pertunjukan yang akan membuat momen Imlek para pengunjung semakin berkesan. Selain itu, kami juga akan ada menu makanan khas Imlek di restoran yang akan memanjakan perut di sela-sela bermain wahana,” ucap Haryo Priambodo selaku Manager Marketing & Partnership Saloka Theme Park.

Saloka Theme Park
Festival Naga di Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang. (Istimewa)

Kuliner khas Oriental yang dijelaskan yaitu Nasi Hainan, I Fu Mie, Sapo Tahu, dan menu lainnya dengan bumbu khas Oriental. Menu-menu tersebut akan tersedia di salah satu resto dengan dekorasi seperti hutan belalantara, Rimba Resto.

Selain pertunjukan dan kuliner, Saloka juga memberikan promo membership dengan masa berlaku yang lebih panjang dengan bayar sekali saja sudah gratis main wahana selama satu tahun.

Membership Saloka spesial Festival Naga ini bisa didapatkan pengunjung hanya dengan membayar Rp350.000.

Selama momen Festival Naga, Saloka juga akan buka lebih lama hingga malam hari dengan jam operasional yaitu mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB dan pertunjukan spektakuler Baru Klinthing yang akan tayang setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya