SOLOPOS.COM - Sebanyak 100 anak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), mengikuti kegiatan khitanan massal di Mapolres Jepara, Kamis (22/6/2023). (Istimewa/Polres Jepara)

Solopos.com, JEPARA — Sebanyak 100 anak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), mengikuti kegiatan khitanan massal di Mapolres Jepara, Kamis (22/6/2023). Kegiatan ini menjadi satu dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara.

Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan para peserta itu dari berbagai kecamatan di Jepara. Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bumi Kartini.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Hari ini kami kembali menyelenggarakan bakti kesehatan khitanan massal di Aula Mapolres Jepara. Di mana ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Jepara dalam rangka Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 nanti,” ujar AKBP Wahyu dalam keterangan tertulisnya kepada Solopos.com, Kamis (22/6/2023).

Kapolres menuturkan HUT ke-77 Bhayangkara ini menunjukkan usia Polri yang semakin matang. Kendati matang, masih banyak kekurangan yang ada pada organisasi Polri.

Lebih jauh, pihaknya juga berharap semoga di Hari Bhayangkara ini Polri semakin dekat dengan masyarakat. Tak hanya itu, Polri diharapkan bisa menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang profesional.

“Untuk itu, kami memohon bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak agar Polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,” pintanya.

Salah seorang peserta, Achmad Andrian Wiguna Putra, mengaku senang dan deg-degan saat mengikuti sunatan massal gratis ini. Meski sempat merasa sakit, ia mengaku lega karena sudah sunat.

“Senang karena banyak temannya dan mendapat hadiah dari Pak Polisi,” kata Andrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya