SOLOPOS.COM - Penjabat Wali Kota Salatiga, Sineong N. Rachmadi. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga, Sinoeng N. Rachmadi santer diisukan akan mencalonkan diri sebagai wali kota Salatiga saat Pilwakot 2024 mendatang. Menanggapi hal itu, Sinoeng memilih santuy.

“SK saya, perintah saya, tegak lurus sebagai Pj [penjabat wali kota] dan saya akan tuntaskan itu,” ungkap Sinoeng di sela-sela mengikuti acara pelantikan PPS di Hotel Laras Asri Salatiga, Selasa (24/1/2023).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Dirinya akan melakukan tugas sesuai apa yang diperintahkan oleh pimpinan, yaitu sebagai penjabat wali kota. dirinya akan tetap mendengar suara masyarakat. Ia juga akan selalu memperbaiki apa yang telah menjadi tugasnya. Dalam menjalankan tugasnya, ia ingin berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Wong saya melaksanakan tugas saja dinyinyirin, saya diam saja dinyinyirin, saya tilik kampung dinyinyirin. Pokoknya saya mau berbuat untuk masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya, Program Tilik Kampung yang telah dicanangkan Sinoeng mendapat beragam komentar, baik maupun buruk di media sosial (medsos). Warganet menganggap Program Tilik Kampung tersebut hanya pencitraan.

Menanggapi hal itu, Sinoeng mengaku dirinya tak patah arang dalam melakukan Program Tilik Kampung. Menurutnya, komentar tersebut justru dapat menambah semangat untuk turun dan bertemu dengan masyarakat. Dirinya juga meyakini kegiatan yang dilakukan sampai saat ini direspons masyarakat.

“Macam-macam orang membuat sudut pandang itu, tetapi saya tidak apa-apa. Saya makin tambah yakin bahwa apa yang saya lakukan adalah on the right track, saya tidak merasa kecil hati tapi semakin membuat saya bersemangat,” kata Sinoeng, Senin (16/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya