SOLOPOS.COM - Selebgram asal Semarang, Michael Rendy W.(Istimewa )

Solopos.com, SEMARANG — Peristiwa percobaan perampokan yang menimpa seorang selebgram di Kota Semarang, Jawa Tengah ramai di media sosial (medsos), Minggu (9/7/2023). Perampokan itu terjadi di Kawasan Perumahan Graha Padma tempat pasangan Selebgram itu tinggal.

Rendy mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dini hari. Saat itu, listrik di rumahnya tiba-tiba mati. Ia kemudian keluar rumah namun justru disergap oleh pelaku yang menggunakan topeng penutup wajah.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Pertamanya kan listrik di rumah tiba-tiba mati. Saya lalu dibangunkan istri dan keluar untuk menyalakan sakelar. Tiba tiba dari belakang saya langsung disekap dengan menggunakan pisau dapur,” kata Rendy kepada awak media, Minggu (9/7/2023).

Ayah satu anak ini kemudian bergumul dengan pelaku yang membawa pisau tersebut. Akibatnya, Rendy mendapatkan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

“Kemudian saya lawan, pelaku yang bertopeng lari. Saya awalnya tidak tahu kalau pelaku bawa pisau yang di leher saya. Ini luka kena sayatan pas saya pegang pisau dan berkelahi dengan pelaku,” jelasnya.

Istri Rendy yang mengetahui peristiwa itu kemudian berteriak meminta tolong. Warga dan satpam kemudian mendatangi kediamannya. Pelaku lantas melarikan diri dan bersembunyi. Namun, akhirnya ia berhasil ditemukan.

“Pelaku sembunyi di kolong mobil tetangga. Langsung kita bawa ke kantor polisi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya