SOLOPOS.COM - Tempat karaoke di GBL Semarang yang menjadi lokasi pembacokan, Kamis (6/7/2023) dini hari. (Solopos.com-Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Sepertinya polisi akan segera meringkus para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan satu orang pemuda meninggal di kompleks karaoke Gambilangu atau GBL, Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023) dini hari.

Hal itu menyusul pengakuan Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo, yang mengaku telah mengantongi identitas para pelaku. Polisi juga menyatakan telah meringkus salah seorang teman pelaku dan kini telah diamankan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Tim Resmob Polrestabes Semarang dan Polres Tugu masih mengejar pelaku,” ujar Kompol Ngadiyo, Kamis siang.

Kapolsek Tugu mengungkapkan korban yang meninggal akibat pengeroyokan yang disertai dengan pembacokan itu bernama Agus Priyanto, 33, warga Mangkang Wetan, Kota Semarang.

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui jika para pelaku menggunakan senjata tajam untuk melukai korban serta dalam pengaruh minuman keras. Ada untuk penyebab terjadinya pengeroyokan, polisi masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan para saksi.

Sementara dari informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan tersebut bermula ketika korban sedang minum bersama teman-temannya di depan sebuah tempat karaoke di kompleks hiburan malam GBL Semarang pada Kamis dini hari.

Kemudian datang enam orang dengan bersenjata tajam mencari korban tanpa diketahui tujuannya. Korban yang dikejar oleh para pelaku kemudian masuk ke dalam tempat karaoke.

Para pelaku kabur setelah korban terjatuh akibat luka tusuk di bagian dada. Korban yang terluka sempat dilarikan ke Puskesmas Kaliwungu, Kabupaten Kendal, namun nyawanya tidak tertolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya