SOLOPOS.COM - Ilustrasi api. (freepik)

Solopos.com, KUDUS — Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kudus menangani dua musibah kebakaran dalam sehari, Minggu (30/7/2023). Tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran di dua lokasi tersebut.

Informasi kebakaran tersebut diunggah di Instagram @bpbdkuduskab, Minggu (30/7/2023). Kejadian pertama, Damkar Kudus memadamkan kobaran api di showroom mobil di Desa Jepang RT 001/RW 001, Kecamatan Mejobo, Minggu pukul 06.00 WIB.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Kobaran api berasal dari mesin kap depan mobil. Saat ini api berhasil dipadamkan oleh Damkar gabungan. Proses pemadaman melibatkan petugas BPBD beserta relawan, Pemdes Jepang, Pemcam Mejobo, Polsek Mejobo, Koramil Mejobo, dan warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rubiah.

Di lokasi kedua, petugas BPBD beserta relawan dan petugas Damkar menangani musibah kebakaran yang melanda di rumah milik Dukuh Kiyongan RT 004/RW 004, Desa Karangampel, Kecamatan Kaliwungu.

Kobaran api diduga berasal dari korsleting. Saat ini api berhasil dipadamkan oleh petugas damkar gabungan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya