SOLOPOS.COM - Ilustrasi penangkapan. (Freepik)

Solopos.com, BLORA —  Aparat Polres Blora akhirnya meringkus pelaku pembunuhan perempuan di sebuah hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (18/1/2023). Pelaku ditangkap di area persawahan milik warga di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora.

Dikutip dari Murianews.com, penangkapan pelaku berjarak sekitar 5 kilometer (km) dari tempat peristiwa pembunahan yang terjadi. Sebelum tertangkap, pelaku sempat terekam kamera CCTV tengah berlari dari hotel dengan hanya mengenakan celana pendek.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Video pelarian pelaku pembunuhan perempuan di sebuah hotel di Blora ini pun sempat beredar luas di masyarakat. Namun, beberapa saat setelah video penampakan pelaku pembunuhan sadis itu beredar polisi akhirnya berhasil meringkusnya.

Kasi Humas Polres Blora, AKP Budi Yuwono, membenarkan penangkapan pria yang diduga pelaku pembunuhan perempuan di sebuah hotel itu. “Ya, saat ini sedang dalam perjalanan dari lokasi penangkapan menuju polres. Langsung dilakukan pemeriksaan insentif, yang jelas sudah ditangkap,” jelas Yuwono, Rabu (18/1/2023).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sosok mayat perempuan ditemukan di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Blora, Selasa (17/1/2023) dini hari. Perempuan yang diketahui bernama Miranda, warga Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher dan bersimbah darah.

Kejadian penemuan sesosok mayat perempuan tersebut langsung dilaporkan ke aparat polisi. Tak butuh waktu lama, anggota polisi langsung mendatangi lokasi kejadian pascamemperoleh laporan.

Polisi juga langsung menyimpulkan bahwa perempuan yang ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di Blora itu merupakan korban pembunuhan. Polisi yang mengaku sudah mengantongi identitas dari pelaku pun langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka pembunuhan yang diketahui memiliki ciri-ciri berambut gondrong dan memiliki tato di tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya