SOLOPOS.COM - Kiper PSIS Semarang Sendri Johansah. (Instagram-@sendrijohansah20)

PSIS Semarang belum lama ini merekrut Sendri Johansah, mantan kiper Persibat Batang itu langsung ingin menjadi kiper andalan PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang belum lama ini telah resmi merekrut mantan kiper Persibat Batang, Sendri Johansah. Kiper 24 tahun yang belum lama direkrut itu ternyata memilliki ambisi yang cukup besar, yakni ingin menjadi kiper andalan PSIS Semarang di Liga 1 musim depan.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Sendri yang sebelumnya menjadi kiper andalan Persibat Batang selama mengarungi Liga 2 musim 2017, menyatakan siap bersaing dengan kiper lain di tubuh Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. “Saya ingin bersaing dengan kiper-kiper sebelumnya [di PSIS Semarang], semoga saya mendapatkan tempat utama di Liga 1 musim depan,” ujar Sendri pada video yang diunggah manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram, Sabtu (23/12/2017).

Sendri juga berharap dirinya dapat memberikan kontribusi bagi PSIS Semarang dalam mengarungi Liga 1 musim depan. “Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang,” harap kiper kelahiran Pekalongan, 11 Juni 1993 itu.

Harapan Sendri itu kemudian diamini publik pengguna Internet (netizen) yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang. Netizen berharap Sendri mampu menunjukkan kualitasnya di Liga 1 musim depan bersama skuat besutan Subangkit, pelatih PSIS Semarang.

Pada akhir pernyataannya itu, Sendri ingin para suporter bisa terus memberikan dukungan kepada PSIS Semarang di Liga 1 musim depan. “Buat Snex dan Panser Biru, semoga tetap bisa memberikan dukungan secara sportif dimana pun PSIS bertanding,” ungkap sang penjaga gawang tersebut.

Selama mengarungi Liga 2 musim 2017, PSIS Semarang mengandalkan Aji Bayu untuk mengamankan gawang. Namun hingga Minggu (24/12/2017), tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum memberikan pernyataan resmi apakah Aji Bayu tetap bertahan di PSIS Semarang atau justru akan hengkang ke tim lain. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya