SOLOPOS.COM - Gading Paradise di Kabupaten Kebumen. (kebumenkab.go.id)

Solopos.com, KEBUMEN-Bagi kamu yang ingin menikmati nuansa Eropa di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, maka Gading Paradise adalah jawabannya. Objek wisata yang berlokasi di Desa/Kecamatan Pejagoan ini layak disebut mini Eropa di Kebumen.

Berdiri di lahan seluas 1,5 hektare, destinasi wisata ini dilengkapi dengan puluhan spot foto selfie Instagramable yang tersebar di seluruh kawasan. Berlokasi berdampingan persis dengan Kolam Renang Gading, pengunjung bisa menemukan miniatur-miniatur hingga bangunan bergaya Eropa yang sangat khas yakni Menara Eiffel Paris dan Landmark Kincir Angin Belanda, Kota Amsterdam, Rumah Hobbit, Kastil, Kapal Pesiar, hingga Guest House.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Pihak pengelola juga menyediakan cendera mata dari dari miniatur kincir angin belanda, miniatur Menara Eiffel dan aksesoris keren lainnya.  Selain itu, wisatawan juga bisa bermain kano berkeliling danau buatan.

Untuk masuk ke Gading Paradise Kebumen, pengunjung dikenai tiket masuk Rp20.000/orangnya.  Masih sangat terjangkau dan ramah kantong wisatawan lokal maupun luar daerah bukan?

Harga tersebut belum termasuk biaya retribusi parkir wisata di Gading Paradise ketika Anda berkunjung menggunakan kendaraan. Kendati demikian dikutip dari sikidang.com pada Senin (28/8/2023), HTM Gading Paradise Splash Kebumen Jawa Tengah ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Destinasi wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB–17.00 WIB. Jam operasional bisa berubah-ubah hingga sampai malam hari tergantung kebijakan pengelola wisata Gading Paradise.

Obyek wisata Gading Paradise Splash Waterpark berada tidak jauh dari pusat kota Kebumen, Jawa Tengah, sehingga para wisatawan bisa mengunjungi tempat piknik Keluarga di Kebumen ini dengan mudah baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Butuh waktu kurang lebih 5 menit saja dari pusat kota menggunakan kendaraan ketika inginkan explore Gading Kebumen. Alamat lengkap Gading Paradise Water Park berlokasi di Pejagoan, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya