SOLOPOS.COM - Panggung hiburan yang disiapkan untuk penampilan sederet artis termasuk Abah Lala dan Farel Prayoga di Lapangan Pangsa Jenderal Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (22/10/2022). (Solopos.com-Hawin Alaina)

Solopos.com, UNGARAN — Sederet artis papan atas tanah air akan menghibur masyarakat Ambarawa, Kabupaten Semarang, di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Sabtu (22/10/2022) malam ini. Dalam acara yang digelar sebuah stasiun televisi itu akan turut menampilkan duet penyanyi yang tengah naik daut berkat tembang berjudul Ojo Dibanding-bandingke, yakni Abah Lala dan Farel Prayoga.

Selain Abah Lala dan Farel Prayoga, pertunjukan musik di Ambarawa, Kabupaten Semarang, itu juga akan menampilkan sederet artis papan atas tanah air. Sebut saja nama Elvi Sukaesih, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, hingga Iis Dahlia. Tak hanya itu, acara tersebut juga akan menampilkan penampilan sederet artis seperti Master Limbad, Pesulap Merah, dan lain-lain.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana, selaku penyelenggara cara mengatakan berjuta kemeriahan digelar untuk hari jadi stasiun televisi tempatnya bekerja. Acara pun dipastikan berlangsung meriah dan sanggup menghibur warga Ambarawa yang hadir secara langsung di lokasi.

“Perasaan kita sangat bangga karena kemarin [Kamis, 20/10/2022] merayakan ulang tahun ke-31. Tentu saja ini pencapaian yang sangat luar biasa. Banyak hal yang suda kami raih dan tidak pernah berhenti berkarya untuk memberikan yang terbaik dalam konser kami yang merakyat, tapi berkelas dunia,” ujarnya, Jumat (21/10/20220 malam.

Tantan menambahkan konser di Ambarawa ini sebagai puncak acara peringatan ulang tahun stasiun televisinya. Ada dua lokasi perayaan hari ulang tahun itu, yakni di Studio RCTI Plus di Jakarta dan Ambarawa yang menampilkan panggung hiburan spektakuler.

Baca juga: Momen Ganjar Nyanyi Ojo Dibandingke saat Sambangi Studio Abah Lala di Boyolali

“Tentu saja kami akan terus berinovasi menyesuaikan tren dan selera masyarakat. Apalagi persaingan tidak mudah, namun satu hal yang bisa saya sampaikan adalah bahwa kami selalu hadir untuk masyarakat Indonesia. Jadi kami selalu berusaha dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya