SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga Persiku Junior di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (JIBI/Solopos/Antara/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Solopos.com, KUDUS — Stadion Wergu Wetan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), bakal menjadi tuan rumah atau menggelar laga lanjutan babak penyisihan Liga 3 Jawa Tengah 2022. Dengan demikian, Stadion Wergu di Kudus pun akan menjadi lokasi pertandingan seluruh tim peserta Liga 3 Zona Jateng yang terbagi dalam empat grup.

“Keempat grup yang menjalani babak penyisihan di Kudus adalah grup J, K, L dan M. Sedangkan tim Persiku berada di grup L,” kata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal, Senin (12/12/2022).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Menurut dia, Persiku Kudus yang tergabung dalam grup L tentu akan mendapat keuntungan karena bisa bermain di kandang sendiri. Meski pun nantinya laga babak penyisihan Liga 3 Jateng ini tidak boleh disaksikan secara langsung atau tanpa kehadiran penonton.

Sesuai jadwal yang dirilis Asprov PSSI Jawa Tengah, laga akan digelar selama dua kali dalam satu hari. Laga pertama akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, sedangkan laga kedua dimulai pukul 15.15 WIB.

Untuk jadwal pertandingan Persiku Kudus, lanjut Achmad Faisal, akan menghadapi Persikaba Blora pada Selasa (13/12/2022) pukul 13.00 WIB. Ia menargetkan poin penuh di semua laga sehingga para pemain harus bermain habis-habisan di sisa laga Liga 3 Jawa Tengah 2022 ini.

Baca juga: Bentrok Suporter Persiku dan Persijap, Sekolah dan Rumah di Kudus Dirusak

“Jangan sampai tersisih di awal kompetisi seperti periode sebelumnya. Karena target kita bisa juara dan naik kasta,” katanya menegaskan.

Terkait kesiapan pemain, kata dia, hasil komunikasi dengan tim pelatih, mereka siap bermain penuh karena kebugarannya juga mulai kembali karena jeda kompetisi yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya