SOLOPOS.COM - Melihat Foto Pernikahan

Solopos.com, SEMARANG — Pameran pesta pernikahan bertajuk Wedding Expo 2023 bakal digelar di Kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PPRP) Jawa Tengah (Jateng) di Kota Semarang, Jumat-Minggu (10-12/3/2023). Pameran itu digelar Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) dan akan diikuti sekitar 150 peserta.

Ketua Umum Ikapesta, Nita Ernawati, mengatakan pameran pernikahan yang digelar Ikapesta tahun ini akan mengusung tema City of Life.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Temanya berkaitan dengan kota yang bertabur cahaya, gemerlapnya kota di malam hari,” jelasnya.

Pameran Pernikahan tahun 2023 ini, lanjut Nita, digelar di tiga gedung di Kompleks PRPP Jateng, Kota Semarang. Ketiga gedung itu yakni Ruang Merapi, Ruang Merbabu, dan Muria Ballroom.

“Ini berbeda dengan tahun lalu yang hanya digelar di Merapi Ballroom,” ujarnya.

Menurut dia, 150 peserta yang terdiri dari vendor penyedia jasa pernikahan serta berbagai pihak pendukung lainnya akan memeriahkan pameran pesta pernikahan di Semarang tersebut. Pada pameran kali ini, lanjut dia, akan dititikberatkan pada penampilan tata cahaya, selain dekorasi pernikahan.

Selain itu, kata dia, di tiga hari penyelenggaraan pameran juga akan digelar peragaan busana dari sejumlah perancang busana. Ia menuturkan Lavender akan menjadi warna palet yang tren pada tema pernikahan tahun ini.

Nita menyebutkan sekitar seribu pengunjung per hari ditargetkan mengunjungi pameran dengan hadiah utama emas 25 gram yang akan diundi dari transaksi yang dilakukan. “Kami akan tampil habis-habisan usai pandemi dengan megah dan meriahnya pesta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya