SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Prakiraan cuaca di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), hari ini, Kamis (25/1/2023), cukup beragam. Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Kota Semarang hari ini akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan ringan sejak siang hari hingga malam hari.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, cuaca Kota Semarang pada pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB adalah berawan dengan suhu mencapai 26 derajat Celcius dan kelembaban udara mencapai 80 persen.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Cuaca berawan ini bertahan hingga pada pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius.

Kendati demikian, pada pukul 13.00 WIB, cuaca Kota Semarang hari ini, prakiraan akan hujan dengan intensitas sedang. Meski demikian, suhu udara di Kota Semarang tidak mengalami penurunan dan cenderung naik di angka 33 derajat Celcius.

Memasuki pukul 16.00 WIB, cuaca hujan dengan intensitas sedang masih menyelimuti Kota Semarang dengan suhu udara mencapai 30 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari atau sekitar pukul 19.00 WIB, hujan ringan mengguyur Kota Semarang dengan suhu mencapai 29 derajat Celcius.

Pada tengah malam, cuaca Kota Semarang kembali berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius dan kelembaban mencapai 85 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya